Prabowo Kirim Utusan Bertemu Megawati Usai Putusan MK

- 23 April 2024, 10:35 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto /Dok: Galeri Foto Gerindra/

BOLTIM NEWS - Usai memastikan kemenangan sengketa Pemilihan presiden di Mahkamah Konstitusi (MK). Partai Gerindra memastikan akan bertemu Ketua PDI Perjuangan dalam waktu dekat. 

Hal itu disampaikan Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani  saat jumpa pers di Media Center Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024. 

Baca Juga: Ini Profil Hakim Suhartoyo Yang Bacakan Putusan Sengketa Pilpres 2024 

Muzani pun mengatakan pertemuan dengan Megawati merupakan bagian dari upaya Prabowo membangun rekonsiliasi besar untuk mendukung jalannya pemerintahan ke depan.

"Upaya pendekatan kepada beberapa partai politik tidak hanya dilakukan kepada PDIP saja. Prabowo akan merangkul seluruh pihak untuk menjalankan program kerja yang telah dia siapkan," bebernya. 

Sekjen Gerindra itu pun mengungkap bahwa Prabowo telah mengirimkan beberapa orang kepercayaan untuk bertemu dengan partai di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM) sejak sebelum putusan MK. 

"Pak Prabowo berfikir positif untuk bangsa ke depan. Upaya rekonsiliasi akan dilakukan termasuk pimpinan parpol atau tokoh-tokoh sebagai simbol mempersatukan bangsa beliau mengutus beberapa orang," ungkap Muzani. 

 

***

Halaman:

Editor: Faruk Langaru

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah