Kunjungi Pasar Tanjung Bungur, Presiden Jokowi: Harga Semuanya Baik

- 3 April 2024, 23:09 WIB
Presiden Jokowi meninjau ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Rabu 3 April 2024.
Presiden Jokowi meninjau ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Rabu 3 April 2024. /Foto: BPMI Setpres/Rusman

BOLTIM NEWS - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), meninjau langsung ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok yang ada di Pasar Tanjung Bungur, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Rabu 3 April 2024.

Menurutnya, harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut cukup baik, utamanya beras.

Baca Juga: Blusukan ke Pasar Rakyat Merangin, Presiden Jokowi Bagikan Bantuan

“Ya yang paling penting harga-harga semuanya baik, utamanya ini ketemu beras di sini harganya baik,” ujar Jokowi kepada awak media usai peninjauan.

Sedangkan terkait ketersediaan, presiden juga mengatakan bahwa stok beras masih dalam kondisi yang aman. Selain itu, harga sejumlah kebutuhan pokok lainnya juga masih relatif stabil.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Ketersediaan Beras di Gudang Bulog Pematang Kendis

“Stoknya tidak ada masalah, ini tadi yang SPHP juga ada semua dari Bulog, artinya secara stok ada. Harga juga tadi saya lihat baik, sama seperti harga-harga bawang merah, bawang putih, semuanya sama seperti pasar di Merangin tadi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara juga sempat menyapa dan menerima ajakan swafoto dari para pedagang dan masyarakat yang hadir di Pasar Tanjung Bungur. Salah satunya adalah Wendi, pedagang beras dan telur yang mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan di RSUD Sultan Thaha Saifuddin

Halaman:

Editor: Gazali Ligawa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x