Dampak Pencairan THR PNS, MANTOS dan Mega Mall Manado Diprediksi Diserbu Jelang Hari Lebaran!

- 27 Maret 2024, 18:54 WIB
Mall Mantos mulai tampak ramai
Mall Mantos mulai tampak ramai /Foto: Boltim News

BOLTIM NEWS – Minggu-minggu menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang, terutama Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menerima Pencairan Gaji 14 atau Tunjangan Hari Raya (THR) beserta tunjangan kinerja daerah (TKD).

Kabar gembira ini tidak hanya menggembirakan para PNS, namun juga memberikan dampak positif bagi pusat perbelanjaan di Kota Manado, seperti Manado Town Square (Mantos) Mega Mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Dengan adanya pencairan gaji 14 dan tunjangan ini, diprediksi pusat perbelanjaan di Kota Manado akan diserbu oleh warga untuk memenuhi kebutuhan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Cek Rekening: Tunjangan Hari Raya PNS Sudah Cair, Menyusul TKD 100 Persen

Mantos Mega Mall, yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan paling ramai di Kota Manado, diprediksi akan menjadi tujuan utama bagi para pengunjung yang mencari berbagai kebutuhan lebaran mulai dari pakaian hingga perlengkapan keperluan rumah tangga.

Tidak hanya Mantos Mega Mall, pusat perbelanjaan lainnya di Kota Manado juga dipastikan akan mengalami peningkatan kunjungan yang signifikan. Para pedagang dan pemilik usaha di pusat perbelanjaan tersebut bersiap-siap untuk menyambut gelombang pelanggan yang datang dengan berbagai kebutuhan dan pilihan belanja yang beragam.

"Kami menyambut baik kedatangan para pengunjung khusunya pengunjung dari Bolaang Mongondow Raya (BMR)," ujar salah satu pedagang di Mantos yang meminta namanta tak disebutkan.

Baca Juga: Penampilan Vidi Aldiano di Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu Banjir Pujian Netizen

"Kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik dan diskon khusus untuk menyambut kedatangan pelanggan selama bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Faruk Langaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x