Pemalsu Tiket Coldplay Harus Ditindak. Ini Penegasan Menteri Sandaia Uno

- 27 Mei 2023, 15:16 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (27/5/2023).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (27/5/2023). /Foto: ANTARA/Dian Hadiyatna.

BN, Pikiran Rakyat – Tingginya antusias penggemar membeli tiket konser band asal Inggris Coldplay, membuat hal ini dimanfaatkan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan penjualan tiket palsu.

Penipuan atau percaloan tiket konser Coldplay telah sangat merugikan masyarakat terutama para penggemar Chris Martin dan kawan-kawan.

Karenanya, para oknum tersebut harus tindak tegas karena telah melakukan tindakan melanggar hukum.

Baca Juga: Wisata Likupang-Manado Jadi Perhatian Kementerian Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan bahwa oknum pemalsu tiket konser band asal Inggris Coldplay harus ditindak tegas.

"Pertama ini negara hukum, kita harus tindak tegas pemalsuan tiket konser Coldplay sesuai koridor hukum," kata Sandiaga usai meresmikan Desa Wisata Kelawi, di Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (27/5/2023) yang dilansir dari ANTARA.

Sandiaga mengatakan, para oknum penipuan atau percaloan tiket konser Coldplay telah sangat merugikan masyarakat terutama para penggemar Chris Martin dan kawan-kawan.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas penipuan tiket konser Coldplay yang banyak merugikan masyarakat ini," kata Sandiaga.

Halaman:

Editor: Faruk Langaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x