Polres Boltim Berikan Jaminan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pengunjung di Objek Wisata Kabupaten Boltim

- 15 April 2024, 23:53 WIB
Personel Polres bersama pemilik wisata pantai buaya Robby Wowor
Personel Polres bersama pemilik wisata pantai buaya Robby Wowor /Foto: Humas Polres Boltim/

BOLTIM NEWS – Mengatisipasi lonjakan pengunjung di sejumlah objek wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) selama libur panjang pasca Lebaran Idul Fitri, Polres Boltim melakukan pengamanan intensif di sejumlah objek wisata tersebut.

Adapun salah satu objek wisata yang mengalami peningkatan jumlah pengunjung adalah Pantai Batu Buaya di Kecamatan Nuangan.

“Untuk mengantisipasi lonjakan kunjungan ini, Polres Boltim mendirikan pos pengamanan di lokasi wisata favorit tersebut, “ kata Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos, Senin (15/4/2024).

Baca Juga: Lao-lao Geopark Lahendong! Destinasi Wisata Energi Panas Bumi yang Harus Diketahui oleh Warga Sulut

Reynold menjelaskan, bahwa pengamanan ekstra ini dilakukan guna menghadapi potensi kejadian yang tidak diinginkan.

"Personil Pos Pengamanan ditempatkan di lokasi wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung serta sebagai langkah antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Kasi Humas Polres Boltim ini.

Selain menjaga keamanan, kata Reynold, petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar disiplin dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pengelola tempat wisata. Hal ini kata dia bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi semua pengunjung.

Baca Juga: Viral! 7 Wisata Pantai yang Mempesona

Sementara pemilik objek wisata Pantai Batu Buaya, Robby Wowor, menyambut baik langkah Polres Boltim dalam menjaga keamanan selama libur panjang pasca Lebaran.

Halaman:

Editor: Faruk Langaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah