Layanan m-Banking BCA Mengalami Kendala Teknis, Warganet Keluhkan Error

- 17 Maret 2024, 20:11 WIB
BCA mobile
BCA mobile /Dok: BCA.co.id/

BOLTIM NEWS – Pada pukul 16.30 WIB hari ini Minggu 17 2024, layanan m-Banking BCA atau BCA mobile dikabarkan mengalami error yang membuat sejumlah warganet kesulitan mengaksesnya.

Keluhan tersebut tersebar di aplikasi media sosial X, dimana beberapa pengguna menyampaikan bahwa aplikasi m-BCA juga tak dapat digunakan.

Menyikapi hal ini, admin @HaloBCA di X memberikan konfirmasi bahwa beberapa layanan m-banking BCA memang sedang tidak berfungsi karena adanya kendala teknis pada sistem dan jaringan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait kendala tersebut masih dalam pengecekan oleh pihak terkait kami, sehingga kami sarankan menunggu dan mencoba secara berkala ya Bapak/Ibu Pelanggan," tulis akun @HaloBCA di X atau Twitter.

Admin BCA juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan BCA di tengah-tengah ketidakberfungsian layanan m-Banking.

Seiring dengan hampir satu jam tidak berfungsinya layanan BCA mobile, pengguna juga melaporkan bahwa mereka tidak dapat melakukan cek saldo rekening. Upaya untuk menghubungi pihak BCA juga belum membuahkan hasil sampai saat ini.

Kendala ini tentu menjadi perhatian bagi para pengguna m-Banking BCA, terutama dalam situasi menjelang berbuka puasa di bulan Ramadan. Pengguna diharapkan bersabar sambil menunggu perbaikan dari pihak BCA.***

 

Editor: Faruk Langaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x