Tinjau Pasar Brahrang Binjai, Jokowi: Saya Lihat Harganya Baik

- 25 Agustus 2023, 19:46 WIB
Presiden Jokowi saat meninjau harga sejumlah bahan pokok di Pasar Brahrang, Kota Binjai, Sumut, Jumat 25 Agustus 2023.
Presiden Jokowi saat meninjau harga sejumlah bahan pokok di Pasar Brahrang, Kota Binjai, Sumut, Jumat 25 Agustus 2023. /Foto: BPMI Setpres/Kris

BN, Pikiran Rakyat - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) kembali meninjau harga sejumlah bahan pokok di Pasar Brahrang, Kota Binjai, Sumatra Utara (Sumut), Jumat 25 Agustus 2023.

Dalam keterangannya usai peninjauan, presiden mengatakan bahwa kondisi harga bahan pokok di pasar tersebut terpantau baik.

Baca Juga: Telan Anggaran Rp948 Miliar, Jokowi Resmikan SPAM Regional Mebidang

“Saya lihat harganya baik. Tadi kayak bawang merah ada yang Rp20 ribu ada yang Rp22 ribu saya kira harga itu baik karena di Jawa saya ingat Rp24 (ribu) sampai Rp26 (ribu). Baik, harganya baik, di Jawa Rp24-26 (ribu), di sini Rp20-22 (ribu) kan baik,” tutur Jokowi dikutip dari keterangan pers Sekretariat Presiden.

Kepala Negara menyebutkan bahwa terdapat kenaikan harga beras premium. Namun kata Jokowi, untuk harga daging ayam di pasar tersebut menunjukkan angka yang baik.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berikan Tanggapan Soal Isu Pembubaran KPK

“Beras ada kenaikan sedikit di premium tapi tadi yang saya cek yang premium. Ayam juga baik di sini harganya Rp24-26 (ribu), bagus,” tandasnya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam peninjauan tersebut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Binjai Amir Hamzah.***

Editor: Gazali Ligawa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x