Tampak Buronan Darius Pontoh Usai Dibekuk Polisi di Pelabuhan Ulu Siau

- 15 April 2024, 16:27 WIB
Anggota Polisi di Polsek Siau Timur bersama Buronan Darius Pontoh
Anggota Polisi di Polsek Siau Timur bersama Buronan Darius Pontoh /Foto: Istimewa/

BOLTIM NEWS - Usai dinyatakan buron terduga pelaku kasus penganiayaan dan membawa Lari Anak dibawah umur. Darius Pontoh akhirnya dibekuk Polisi. 

Pria asal Desa Tateli Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) tersebut diamankan anggota Polres Sitaro pada Senin, 15 April tadi pagi. Saat hendak turun dari Kapal di Pelabuhan Ulu Siau. 

"Terduga pelaku Darius Pontoh diamankan diatas Kapal Motor Yamdena Sandar. Yang saat itu terduga pelaku ini mencoba melarikan diri sebelum dibekuk anggota Polres Sitaro," beber Kapolres AKBP Iwan Permadi kepada sejumlah wartawan. 

Baca Juga: Wanted, Polisi Buru Darius Pontoh Usai Temuan Kerangka Manusia di Desa Koha Minahasa 

Kapolres pun mengungkap saat ini terduga pelaku diamankan di Mapolsek Siau Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Penangkapan terhadap terduga pelaku ini merupakan hasil koordinasi antara Polresta Manado dan Sitaro," ungkap Iwan Permadi. 

Baca Juga: Buronan Diduga Darius Pontoh Berhasil Ditangkap Polisi di Pelabuhan Siau

Diketahui, terduga pelaku Darius Pontoh ini dinyatakan buron oleh Polsek Pineleng usai melakukan penganiayaan dan membawa lari anak tirinya bernama Enjelina Elisabeth. 

"Di Cari pelaku membawa Lari Anak di bawah umur An.DARIUS PONTOH,” tulis akun Polsek Pineleng sambil menampilkan wajah Darius Pontoh. 

Halaman:

Editor: Faruk Langaru

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah