Duka Mendalam Dirasakan Keluarga saat Jenazah Briptu Agung Tiba di Bandara Samrat Manado

- 19 September 2023, 17:43 WIB
Jenazah Briptu Agung di dalam mobil ambulans dikawal Kesatuan Brimob Polda Sulut untuk dibawah kampung halaman Kotamobagu
Jenazah Briptu Agung di dalam mobil ambulans dikawal Kesatuan Brimob Polda Sulut untuk dibawah kampung halaman Kotamobagu /dok.Kelaurga alm briptu agung/nox/wartabolmong

BOLTIM NEWS – Duka mendalam menyelimuti  keluarga besar almarhum Briptu Rudi Agung Azhari saat jenazahnya tiba di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, sore tadi Selasa (19/9/2023).  

Lebih terpukul lagi adalah sang istri tercinta, yang sudah lama menanti kepulangan seorang suami tapi bukan dalam keadaan hidup melainkan sudah meninggal dunia.

Tentu saja, kepulangan sang suami dalam kondisi seperti itu membuatnya (istri) sangat terpukul dan syok berat.

Setibanya di bandara Samrat Manado, jenazah almarhum Briptu Rudi Agung dijemput keluarga kemudian langsung di bawa ke kediamannya di Desa Kopandakan Satu, Kotamobagu, Sulawesi Utara untuk dimakamkan.

Pagi tadi pukul 07.45 WIT jenazah Briptu Agung diterbangkan menggunakan Smart Air dari Oksibil menuju Sentani untuk kemudian terbangkan ke kampung halamannya Manado, Sulawesi Utara.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, AKBP Bayu Suseno mengatakan jenazah Briptu Agung diterbangkan menggunakan Smart Air pukul 07.45 WIT dari Oksibil menuju Sentani.

Setelah itu kata dia, jenazah anggota Brimob itu akan diterbangkan ke kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara pada hari ini.

"Siang ini jenazah langsung diterbangkan ke Menado untuk dimakamkan di sana," kata Bayu, melansir dari Suara Jayapura, Selasa (19/9/2023).

Sebelmunya, Briptu Rudi Agung dari kesatuan Brigade Mobile (Brimob) asal Polda Sulawesi Utara, dikabarkan gugur dalam kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Senin (18/9/2023) siang WIT.

Halaman:

Editor: Faruk Langaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah